Home / Sumut / Guru konselor SMAN 2 Rantau Selatan Ditemukan Tewas Tergantung
Foto ilustrasi

Guru konselor SMAN 2 Rantau Selatan Ditemukan Tewas Tergantung

Foto ilustrasi

Labuhanbatu, SB – Entah apa yang ada dalam pikiran pria yang berprofesi sebagai Guru ini sehingga harus mengakhiri hidupnya .
AHS alias Toni (31) ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumahnya nomor B1/10 di komplek Perumahan Puri Manunggal, Jalan AMD Bakaran Batu, Rantauprapat, Labuhanbatu, Sabtu (30/6/2018), sekitar pukul 06.50 WIB.

Guru konselor ini ditemukan tak bernyawa oleh Fadly Afli Nasution rekan seprofesinya guru (bimbingan dan konseling)
di SMA Negeri 2 Rantau Selatan

Ketika itu Fadli datang dan berulang kali menggedor pintu rumah korban. Namun, tak ada jawaban dari dalam. “Ketika ku panggil tak ada jawaban,” bebernya.

Padahal, kata Fadli, korban meminta bantuan teman mereka Gunadi sekira jam 06.00 WIB agar menjemput berkas-berkas berkas keperluan sekolah ke rumah korban. “Toni ngirim sms ke Gunadi agar mengambil berkas. Jadi Gunadi minta saya menjemputnya,” ungkap Fadli.

 

Karena tak ada balasan ketika disapa dan pintu rumah terkunci, Fadli meminta bantuan Darwanto, tetangga korban. Kemudian mereka mengintip, posisi korban dalam kondisi terduduk.

Mereka kemudian mendobrak pintu belakang dan menemukan korban dalam kondisi duduk dan tergantung dengan seutas kain seprai dalam kondisi tak bernyawa.

Warga selanjutnya menghubungi pihak Kepolisian dan membawa jasad korban ke RSUD Rantauprapat untuk dilakukan visum et repertum.

Di Perumahan Puri Manunggal di kawasan jalan AMD Bakaran Batu itu, ramai dikunjungi warga yang ingin melihat kondisi korban.(DR)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Hari ke 5, Perwakilan Marga Kunjungi Soerya Respationo

Batam,-Memasuki hari ke lima, acara silaturahmi bersama tokoh Punguan Marga-marga Batak di Batam yang berlangsung …