Home / Anambas / Bupati KKA Wacanakan Peresmian Kantor Bupati Undang Kementerian

Bupati KKA Wacanakan Peresmian Kantor Bupati Undang Kementerian

acara syukuran gedung Kantor Bupati KKA yang baru

Anambas, SB – Setelah melalui proses pembangunan selama tiga tahun, Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di Pasir Peti akhirnya segera ditempati dalam waktu dekat, demikian dikatakan Bupati KKA (Abdul Haris).

“Saya berharap, pelayanan public harus ditingkatkan nantinya sebagai timbal balik pembangunan kantor ini yang menghabiskan biaya hingga puluhan milyar rupiah,” sebut Abdul Haris saat menyampaikan kata sambutan acara syukuran gedung kantor Bupati yang baru Selasa 26/6.

Lebih lanjut Abdul Haris mengatakan, bahwa bagi Pegawai Negeri Sipil yang nantinya bekerja di Gedung yang baru tersebut diharapkan dapat bekerja secara professional agar terciptanya pelayanan Masyarakat yang berkwalitas.

“Saya minta Pegawai Negeri Sipil yang mengabdi disini nantinya dapat bekerja lebih giat dan profesional melayani masyarakat agar terciptanya pelayanan public yang berkwalitas,” tegasnya.

Selain itu, Abdul Haris mengusulkan agar dipintu masuk gedung Kantor Bupati tersebut dipasang tulisan “gedung ini dibangun dari uang rakyat sebesar Rp. 44 Milyar” sebagai motivasi kepada para Pegawai agar memberikan pelayanan yang maksimal.

“Saran saya, dipintu masuk gedung harus ada tulisan bahwa pembangunan gedung Kantor Bupati ini menelan biaya sebesar Rp. 44 Milyar sebagai “cambuk” kepada para Pegawai agar bekerja semaksimal mungkin karena notebenenya kita adalah pelayan Masyarakat,’’ jelas Abdul Haris.

Kemudian, Abdul Haris juga mengataan bahwa peresmian Gedung Kantor Bupati nantinya akan mengundang Kemendagri. (Nurdin)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Se-Kepri

Anambas, SB – Dalam rangka memberantas korupsi untuk Indonesia Bebas dari kejahatan korupsi, Komisi Pemberantasan …