Home / Riau / H Suyatno Siap Menerima Hasil Pelaksanaan Pilkada Riau

H Suyatno Siap Menerima Hasil Pelaksanaan Pilkada Riau

H. Suyatno sedang menunjukkan surat suara ketika mencoblos

Rohil, SB – Wakil Gubernur Riau (Wagubri) dari nomor urut 4, H Suyatno siap menerima hasil pelaksanaan pilkada tahun 2018. Suyatno juga menghimbau Kepada seluruh tim sukses untuk tetap tenang hingga keluar hasil resmi pemenang pilkada serentak.

Hal itu diungkapkan oleh H Suyatno didampingi sang istri saat menyalurkan hak politiknya sebagai warga negara di TPS 19 tidak jauh dari kediamannya di Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Rabu 27 Juni 2018.

Kedatangan Suyatno disambut ramah oleh petugas pemungutan suara. Suyatno berikut tiga anggota keluarganya tergabung dalam 420 DPT (daftar pemilihan tetap) terdaftar di TPS 19 (tempat pemungutan suara).

Dalam kesempatan itu H Suyatno mengajak seluruh masyarakat Riau untuk bersama-sama mensukseskan pilkada serentak serta menyalurkan hak pilihnya untuk memimpin Riau lima tahun kedepan sesui hati nurani.

“Saya berharap partisipasi pemilih di Kabupaten Rokan Hilir meningkat dalam pemilihan kepala daerah secara serentak tahun ini,” sebut H Suyatno.(wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin