Home / Riau / Cawagubri H Suyatno Laksanakan Shalat Id Dan Gelar Open House, Ini Harapanya

Cawagubri H Suyatno Laksanakan Shalat Id Dan Gelar Open House, Ini Harapanya

Masyarakat tampak antusias menghadiri open house dikediaman Cawagub Riau (H. Suyatno)

Rohil, SB – Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri), H Suyatno melaksanakan Shalat Idul Fitri 1439 Hijriah di Halaman Gedung Perteba Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Jumat 15 Juni 2018.

Selain H Suyatno, pada barisan depan terlihat hadir Komandan Kodim (Dandim) 0321 Rokan Hilir, Letkol Inf Didik Effendi SIP, Sektretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Drs H Surya Arfan, serta Plt Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiludin.

Usai melaksanakan Shalat Idul Fitri, H Suyatno mengundang seluruh jamaah, dan masyarakat sekitar, para pejabat, juga insan pers yang berdinas di Bagansiapiapi tidak luput dari undangan pada “Open House” yang digelar di rumah kediamannya di Jalan Madrasyah, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir.

Open House yang digelar, keluarga besar calon wakil gubernur Riau rupanya sudah menyediakan berbagai panganan dan minuman khas hari raya idul fitri untuk dinikmati para tamu undangan yang hadir.

Adapun makanan khas hari raya yang terhidang seperti lontong, ketupat bakso dan berbagai macam minuman lainya.

Menurut H Suyatno ini merupakan suatu kegembiraan bagi dirinya pribadi dan keluarga. Atas nama keluarga dirinya juga tidak lupa mendoakan agar seluruh masyarakat Rokan Hilir selalu bahagia, diberikan kesehatan, panjang umur dan di murahkan rezeki.

Selama satu bulan umat muslim melaksanakan ibadah puasa berjuang melawan hawa nafsu. “Selama satu bulan kita melaksanakan ibadah puasa, Alhamdulillah kita semua sudah bisa berjuang melawan hawa nafsu,” sebutnya.

H Suyatno yang akan mendampingi Calon Gubernur Riau (Cagubri) dari petahana Arsyadjuliandi Rachman pada Pemilihan Gubernur Riau yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 nanti mengharapkan hasil yang terbaik.
“Semoga Pilgubri nanti berjalan sukses aman dan lancar serta membuahkan hasil yang terbaik untuk memimpin Riu selama lima tahun kedepan,” imbuh H Suyatno. (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin