Home / Tanjungpinang / Mantap, Kusuma Kepri Bagikan 1000 Sarung Disini

Mantap, Kusuma Kepri Bagikan 1000 Sarung Disini

Foto bersama KUSUMA Kepri kabupaten Karimun di Surau Baitul Makmur

Karimun, SB – Puluhan mahasiswa Kabupaten Karimun yang bergabung dalam organisasi mahasiswa Kesatuan Suara Mahasiswa (KUSUMA) Provinsi Kepulauan Riau Pengurus Kabupaten Karimun melaksanakan kegiatan gerakan pembagian 1000 sarung di Surau “Baitul Makmur” tepatnya di Desa Sungai Ungar Kecamatan Kundur pada hari minggu 10 Juni 2018 bertepatan pada 25 Ramadhan 1439 H.

Dalam kegiatannya, sejumlah mahasiswa ini tidak hanya memberikan kain sarung akan tetapi juga memberikan beberapa bentuk cendramata seperti mukenah dan Al-Qur’an serta melaksanakan agenda buka puasa dan solat maghrib berjama’ah bersama Jama’ah Surau Baitul Makmur guna mempererat tali silahturahmi di antara Mahasiswa dan Masyarakat.

”Gerakan pembagian 1000 sarung ini merupakan agenda dalam rangka memperingati Dies Natalis Kesatuan suara Mahasiswa (Kusuma) Kepulauan Riau yang Ke-II,” sebut M. Bastian selaku ketua panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Kegiatan sosial ini tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Karimun, akan tetapi juga di laksanakan di beberapa kabupaten lainnya seperti, Kabupaten lingga pada beberapa waktu yang lalu, dalam kesempatan itu M. Bastian sempat mengutarakan ucapan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

”Saya sangat berterima kasih kepada berbagai pihak yang telah ikut berpartisipasi secara moril maupun materil dalam mensukseskan kegiatan ini, Selain itu saya mewakili rekan-rekan dalam hal ini mengharapkan agar dari kegiatan yang di laksanakan pada bulan suci ramadhan ini, kita mampu mengambil hikmah agar selalu memberikan manfaat bagi orang-orang yang berada di sekitar kita,” pungkasnya. (Red/Anan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …