Home / Nasional / Lami Karawang Terbentuk, Ini Pesan Ketum Lami

Lami Karawang Terbentuk, Ini Pesan Ketum Lami

Ketua DPC LAMI Karawang, Tatan Rustandi (tengah), bersama anggota

Jakarta, SB – Guna menampung aspirasi masyarakat di Kabupaten Karawang, DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) telah resmi membentuk DPC LAMI Karawang.
Sekjen DPP LAMI, Ozet Hamid Noer mengatakan, DPC LAMI Karawang akan dipimpin oleh Tatan Rustandi.

“Kami harapkan DPC LAMI Karawang bisa bersinergi dan menjalin kemitraan dengan Pemda, Kejaksaan, Kepolisian, Kodim serta masyarakat sekitar,” ungkapnya kepada wartawan.

Ozet mengatakan, terbentuknya LAMI Karawang adalah untuk mewujudkan pembangunan, serta membantu menciptakan wilayah Karawang yang kondusif.

“Kehadiran LAMI juga harus memberikan warna yang berbeda bagi lembaga lainnya, agar menghilangkan sensitifitas masyarakat terhadap maraknya kehadiran organisasi,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Lami (Jonly Nahampun) berpesan agar anggota Lami yang baru bergabung mampu menjadi garda terdepan dalam menampung aspirasi masyarakat Karawang.

”Salah satu visi misi Lami yakni menampung aspirasi masyarakat dan memberikan advokasi, Saya harap anggota Lami Karawang menjadi garda terdepan dalam menampung aspirasi masyarakat,” pesannya. (Red)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bonsai Tamiang Community Siap Menuju Deklarasi

Aceh Tamiang, SB – Bonsai Tamiang Community, sebuah komunitas wadah perkumpulan para pembonsai dan pecinta …