Home / Bintan / Indahnya Ramadhan, AJOI Bintan Berbagi Takjil Di Lampu Merah Kijang

Indahnya Ramadhan, AJOI Bintan Berbagi Takjil Di Lampu Merah Kijang

Foto bersama AJOI Bintan sebelum pembagian takjil

Bintan, SB – Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Bintan membagikan ratusan takjil kepada para pengguna jalan di Lampu Merah Barek Motor Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan Jum’at 1/6.

Salah satu anggota AJOI sedang membagikan takjil

Menurut Ketua Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kabupaten Bintan (Albert), pembagian takjil yang dilakukan oleh Ajoi Kabupaten Bintan guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai wujud indahnya berbagi di Bulan Ramadhan.
‘’Pembagian takjil ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat kabupaten Bintan dan sebagai wujud indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan ini,’’ ujar Albert kepada sejumlah wartawan.

Lebih lanjut Albert mengatakan, pembagian takjil tersebut juga untuk memperkenalkan AJOI Kabupaten Bintan telah berdiri di Kabupaten Bintan siap menampung berbagai aspirasi masyarakat.

‘’Hal ini juga untuk memperkenalkan AJOI kabupaten Bintan kepada Masyarakat, selain itu Kita juga berkomitmen untuk selalu mendukung segala prestasi yang di raih pemerintah kabupaten Bintan dan sebagai kontrol sosial Pemerintah,’’ ungkapnya.
Selain itu, Albert juga menambahkan akan selalu berusaha bersinergi dan akan berkomitmen memerangi berita-berita hoak.

‘’Dengan keberadaan Ajoi di Kabupaten Bintan, kedepannya, AJOI Kabupaten Bintan akan selalu siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan dan akan berkomitmen memberantas berita-berita hoak,’’ pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi II DPRD Kepri Tinjau Waduk Sei Gesek Pasca Banjir

Kepulauan Riau –  Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan bersama anggota komisi …