Home / Riau / Mantap, Kejari Rohil Raih Ranking Satu Bidang Pidum se -Riau

Mantap, Kejari Rohil Raih Ranking Satu Bidang Pidum se -Riau

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos Wicaksono SH MH turut didampingi Kasi pidsus Mochtar SH 

Rohil, SB – Kejaksaan Negeri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil) kembali meraih prestasi memuaskan atau ranking satu pada bidang tindak pidana umum se propinsi Riau pada bulan April Tahun 2018.

Keputusan itu berdasarkan penilaian yang diberikan oleh Kejaksaan Tinggi Negeri Riau berdasarkan surat dari Asipidum Riau Nomor : B-427/N.4.4/ Es/02/2016 tanggal 2016 perihal Penilaian Prestasi Kerja Bidang Tindak Pidana Umum.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Gaos Wicaksono SH MH turut didampingi Kasi Pidum Kejari Rokan Hilir, Zulham Pardamean Pane SH kepada wartawan, Kamis 31 Mei 2018.

Gaos menyatakan prestasi tersebut tidak lepas dari peran seluruh pegawai dan honor Kejari Rokan Hilir yang selama ini senantiasa kompak dan solid bekerja keras dengan profesional penuh integritas memberikan pelayanan penegakkan hukum yang terbaik untuk masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Gaos Wicaksono, SH MH mengucapkan terima kasih kepada Kasi Pidum Zulham Pardamaean Pane SH, para jaksa, pengawal tahanan, sopir tahanan, TU dan honor.

Menurutnya keberhasilan tersebut juga tidak lepas dari dukungan Kasi Intel Farkhan Junaedi SH, Kasi Pidsus Mochtar Arifin SH, Kasi Datun Andreas Tarigan SH, Kasi Barang Bukti Antonius Sahat, Kasubag Bin Haryanto SH serta rekan-rekan external yang telah mendukung kinerja Kejari Rokan Hilir.

Salah satu penilaian yang diberikan kata Gaos Wicaksono SH lagi yakni pengungkapan kasus tercepat, pelaporan perkara tercepat. “Tentunya yang utama prestasi itu semua tidak terlepas dari anugrah  Allah SWT,” kata pria asal Kota Solo, Jawa Tengah itu. (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …