Home / Riau / Polsek Panipahan Lakukan Penyuluhan Narkoba Dan Bahaya Sex Bebas

Polsek Panipahan Lakukan Penyuluhan Narkoba Dan Bahaya Sex Bebas

penyuluhan tentang bahaya narkoba dan sex bebas bersama Jemaat Gereja HKBP Panipahan, Selasa 29 Mei 2018

Rohil, SB – Jajaran kepolisian sektor Panipahan Polres Rokan Hilir melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan sex bebas bersama Jemaat Gereja HKBP Panipahan, Selasa 29 Mei 2018.

Selain pihak kepolisian setempat, kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan sex bebas tersebut juga diikuti para jemaat dan pengurus Gereja HKBP Panipahan serta melibatkan pihak kesehatan dari Puskesmas Panipahan.

Informasi dihimpun media ini, Rabu 30 Mei 2018 dari Kasubag Humas Polres Rohil Iptu Eduar SH menyebutkan, selain memberikan penyuluhan bahaya narkoba, juga dilakukan penyuluhan mengenai reproduksi bahaya sex bebas dan pengobatan secara gratis kepada seluruh jemaat gereja.

Penyuluhan tentang bahaya narkoba disampaikan oleh Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH melalui Brigadir Oloan Sianipar disambut baik oleh para muda-mudi, seluruh pengurus gereja, jemaat dan pendeta  Gereja HKBP Panipahan, diperkirakan sebanyak 50 orang.

Sedangkan penyuluhan reproduksi dan bahaya sex bebas disampaikan oleh tim dokter dari Puskesmas Panipahan dipimpin oleh dr Jhonson. Kegiatan penyuluhan dimulai dari pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB itu berlangsung aman dan kondusif. (wisman)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Seorang Pemuda Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur di Rohil Dijebloskan Ke Penjara

Rohil, SB – Pagar makan tanaman, itulah kata-kata yang pantas diberikan kepada seorang pemuda pelaku …