Home / Anambas / Safari Ramadhan Di Desa Nyamuk, Ini Pesan Bupati KKA

Safari Ramadhan Di Desa Nyamuk, Ini Pesan Bupati KKA

foto bersama

Anambas, SB – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melaksanakan safari Ramadhan 1439H/2018M di Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur. Bupati kepulauan Anambas (Abdul Haris SH) dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas (Wan Zulhendra) hadir untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat Desa Nyamuk tepatnya di Masjid An-Nur (27/5).

Sekretaris Daerah KKA (Sahtiar,SH.MM) juga turut hadir dalam kegiatan rutin Pemerintah KKA tersebut. Selain itu, turut hadir juga Anggota DPRD KKA, Instansi Vertikal KKA, Kepala OPD KKA, Kemenag KKA, Kepala Bagian KKA dan Tokoh Masyarakat KKA.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Siantan Timur menyampaikan bahwa masyarakat Kecamatan Siantan Timur menyambut dengan baik kunjungan safari ini. Selain itu, Camat Siantan Timur juga menyampaikan beberapa Pembangunan infrastruktur di Siantan Timur sudah berjalan untuk tahun 2018 dan juga menyampaikan terkait ketersediaan air di Kecamatan Siantan Timur khususnya di Desa Nyamuk.

“Pemerintah selalu berupaya semaksimal mungkin guna meningkatkan ketersediaan air, seperti yg tercantum dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati. Dan menjadi prioritas utama kami”, sebut Bupati KKA.

Banyak upaya yang dilakukan pemerintah daerah seperti pipanisasi, sumur bor, dan lainnya. Ini demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati juga menyampaikan kepada instansi terkait agar mensurvei lokasi-lokasi yang bisa menambah bibit air.

“Saya harap untuk OPD terkait melakukan survey dilapangan terkait lokasi-lokasi yang berpotensi menambah bibit-bibit air,” ujar Abdul Haris.

Selain membahas mengenai air, Abdul Haris juga menyampaikan terkait jalan lingkar, kebutuhan sinyal, kualitas kesehatan dan kualitas pendidikan. Bupati berharap kepada dinas terkait segera menindaklajuti kebutuhan masyarakat tersebut.

Selain kegiatan diskusi bersama masyarakat, di dalam kegiatan ini juga pemerintah KKA membagikan bantuan kepada masyarakat, pembagian KIS, Bantuan Ibu Hamil, seragam sekolah serta Zakat Mal dari Baznas. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Anambas Hadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi Se-Kepri

Anambas, SB – Dalam rangka memberantas korupsi untuk Indonesia Bebas dari kejahatan korupsi, Komisi Pemberantasan …