Home / Nasional / DPP LAMI Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

DPP LAMI Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Foto bersama

Bekasi, SB – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI), meresmikan sekretariat bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta buka puasa bersama, di Jalan Raya Stadion Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (19/5).

Kegiatan yang mengambil tema Indahnya Silaturahmi dan Saling Berbagi Melangkah Bersama demi NKRI ini dihadiri Pengurus Pusat, Daerah dan Wilayah Kami serta tokoh masyarakat setempat.
Dalam Kesempatan tersebut DPP LAMI memberikan santunan sekitar 50 orang anak yatim dan dhuafa dari lingkungan sekitar sekretariat.

Ketua Umum DPP LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, kedepan LAMI akan menjadi lembaga yang konsisten dalam menerima aspirasi dan membantu masyarakat.
“Kami berharap hadirnya LAMI akan diterima dan mempunyai kontribusi di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya saat memberikan kata sambutan.

Di tempat yang sama, Sekjen DPP LAMI, Ozet Hamid Noer mengatakan, “LAMI ini hadir untuk menerima aspirasi masyarakat serta ikut serta dalam program pemerintah.

Menurutnya, “Anggota LAMI berasal dari berbagai unsur organisasi kemahasiswaan, Pemuda dan tokoh Masyarakat seperti dari HMI, PMII, GMNI, PPM, GPII bahkan ada juga yang berasal dari sejumlah organisasi sayap partai politik”.
“LAMI juga membantu dalam gerakan-gerakan sosial serta ikut mengawal pembangunan di Indonesia,” tuturnya. (red)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Tanggap Bencana Korban Kebakaran

Aceh Tamiang, SB – Komandan satuan Brimob Polda Aceh, Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu …