Home / Riau / Antisipasi Serangan Teroris, Polres Rohil Siaga Satu

Antisipasi Serangan Teroris, Polres Rohil Siaga Satu

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH

Rohil, SB – Guna megantisipasi serangan dari teroris, Satuan Kepolisian Resor Rokan Hilir dan seluruh personil polsek dalam kondisi siaga satu. Seluruh personil dilengkapi dengan persenjataan dan baju rompi anti peluru serta alat detektor pencari logam.

“Juga di seluruh polsek diperintahkan untuk siaga satu,” sebut Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH kepada wartawan, Rabu 16 Mei 2018.

Ditegaskan, disiagakannya seluruh personil dengan senjata lengkap rompi anti peluru beserta alat detektor guna mengantisipasi sewaktu-waktu ada serangan teroris.

Kapolres mengatakan, di wilayah kerjanya saat ini masih aman dari serangan teroris, kendati demikian ditegaskan kepada seluruh personil mulai dari polres, polsek untuk selalu tetap waspada, jangan sampai lengah dari serangan secara tiba-tiba.

Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian, jika ada hal-hal atau orang yang mencurigakan segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris ini terutama sekali di tempat-tempat umum, rumah ibadah dan pusat perbelanjaan,” kata Kapolres. (wis)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin