Site icon Suara Birokrasi

Insiden Mako Brimob, Ini Respon Pemda Rohil

Aksi Solidaritas Pemda Rohil, Polsek Bangko dan Masyarakat Rohil

Rohil, SB – Jajaran kepolisian sektor Bangko Polres Rokan Hilir menggelar aksi dukungan terhadap Polri dan penanda tanganan aksi solidaritas diatas spanduk terhadap gugurnya pejuang Polri pada insiden napi teroris dengan Polri di Mako Brimob.

Aksi sebelumnya kegiatan itu dahului dengan senam pagi (car free day) bersama pihak kepolisian sektor Bangko, pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir dan masyarakat Kecamatan  Bangko di Halaman Kantor Bagian Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Jalan Merdeka, Minggu 13 Mei 2018 sekitar pukul 06.30 WIB.

Penanda tanganan aksi solidaritas itu pertama dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir, Drs Surya Arfan, para Kepala OPD beserta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di lingkungan Pemkab Rohil dan Masyarakat.

Turut hadir Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH di wakili oleh Kapolsek Bangko Kompol James Syaloom Raja Guguk dan seluruh anggota dan Kepala Cabang Bank BRI Bagansiapiapi dan berakhir pada pukul 08.15 WIB. (wisman)

Exit mobile version