Home / Tanjungpinang / Hari Air Sedunia, Pemprov Kepri Dan Bank Riau Kepri Tanam Pohon
Gubernur Kepri (Nurdin Basirun) sedang mencangkul

Hari Air Sedunia, Pemprov Kepri Dan Bank Riau Kepri Tanam Pohon

Gubernur Kepri (Nurdin Basirun) sedang mencangkul

Tanjungpinang, SB – Sempena peringatan Hari Air sedunia ke-26 tahun 2018, Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, melaksanakan penanaman 1.000 pohon angsana di kawasan Dompak, Tanjung Pinang, Jum’at (6/4/2018). 1.000 pohon angsana tersebut merupakan Corporate Social Resposibility (CSR) dari Bank Riau Kepri.

Penanaman 1.000 pohon ini merupakan upaya mendukung Pemerintah Provinsi Kepri melakukan program penghijauan di kawasan Dompak.

Gubernur Kepri (Nurdin Basirun), mengaku sangat mengapresiasi Bank Riau Kepri yang telah bersedia ikut serta melakukan penghijauan.

Nurdin menyampaiakan, Pemerintah Provinsi Kepri akan terus menggesa pembangunan di daerah Dompak guna mewujudkan kesejahteraan Masyarakat.

“Infrastruktur yang memadai juga harus didukung dengan lingkungan yang baik,” sebut Nurdin.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr. Irvandi Gustari dalam sambutannya menyampaikan akan selalu mendukung opaya Pemerintah Provinsi Kepri untuk melestarikan lingkungan sekitar.

“Kegiatan penanamn 1.000 pohon angsana merupakan wujud nyata kepedulian Bank Riau Kepri terhadap kelestarian alam, agar terjaganya sumber air,” ujarnya.

Lebuh lanjut Irvandi mengatakan, Bank Riau Kepri akan mendorong pertumbuhan perekonomian di Kepri dan selalu berupaya melakukan fungsi intermediasi semaksimal mungkin dengan dukungan stake holder maupun share holder.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Tinggi provinsi Kepri (Dr. Asri Agung Putra SH MH) juga menyampaikan bahwa penanaman pohon adalah upaya dalam menjaga ketersediaan air yang ada di Bumi.

Asri menambahkan, alasan dipilihnya Pulau Dompak untuk acara peringatan Hari Air Sedunia 2018 sangat tepat karena Dompak sebagai kawasan yang akan di revitalisasi sebagai ikon Ibukota.

Dalam acara penanaman tersebut, turut hadir Wakil Gubernur Kepri (Isdianto), Sekda Provinsi Kepri (TS Arif Fadillah), Pj Walikota Tanjungpinang (Raza Ariza), dan juga Direktur Bank Riau Kepri (DR. Irvandi Gustari), Kepala Dinas Pekerjaan Umum provinsi Kepri (Abu Bakar), Pemimpin divisi Umum Bank Riau Kepri (Andi Mulya), Pimpinan Divisi Hukum (Irianto), Pimpinan Cabang Tanjungpinang (Fajar Restu), Pemimpin Cabang Batam (Burhan) dan juga Pemimpin Desk Corsec Winorvi. (Hms)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …