Home / Tanjungpinang / Ini Penjelasan PLN Area Tanjungpinang Terkait Padamnya Kemarin
Surat edaran pemberitahuan adanya pemeliharaan jaringan

Ini Penjelasan PLN Area Tanjungpinang Terkait Padamnya Kemarin

Surat edaran pemberitahuan adanya pemeliharaan jaringan

Tanjungpinang, SB – Masyarakat di Kota Tanjungpinang mengaku kesal terkait adanya pemadaman listrik yang dilakukan PLN Area Tanjungpinang beberapa hari terakhir.
Menurut pelanggan, pemadaman yang dilakukan PLN (PERSERO) Area Tanjungpinang mengancam peralatan elektronik milik pelanggan.

‘’Akhir-akhir ini listrik kenapa padam terus ya, meskipun tidak lama kan bisa rusak alat-alat elektronik kita, apalagi sebentar lagi masuk bulan Ramadhan,’’ ungkap salah seorang warga kepada Suarabirokrasi.com Selasa 8/5.

Terkait pemadaman listrik tersebut, Humas PLN (PERSERO) Area Kota Tanjungpinang (Raja Irwandi) ketika di konfirmasi wartawan mengatakan pemadaman tersebut dikarenakan adanya pemeliharaan jaringan.

‘’Saat ini Kami sedang ada pemeliharaan jaringan, jadi untuk sementara waktu ada pemadaman,’’ sebut Raja Irwandi melalui pesan watsapp nya.
Selain itu, Raja Irwandi juga menyarankan agar Masyarakat tidak perlu khawatir meskipun sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan.

‘’Kalau ada pemadaman selain dari pemeliharaan itu karena adanya gangguan tapi tidak akan lama, untuk bulan Ramadhan, Insya Allah tidak akan ada gangguan,’’ pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …