Home / Tanjungpinang / Agung : Pengunduran Diri Rahma Sudah Sesuai Konstitusi

Agung : Pengunduran Diri Rahma Sudah Sesuai Konstitusi

Konferensi Pers Rahma didampingi Kuasa Hukumnya di Kijang Kencana III Senin 30/3

Tanjungpinang, SB – Calon Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut satu (Rahma) akhirnya buka suara terkait proses pengunduran dirinya sebagai Kader Partai PDI-P.

Rahma menegaskan, bahwa proses pengunduran dirinya sebagai Kader PDI-P beberapa waktu lalu sebelum mencalonkan diri sebagai Cawawako yang berpasangan dengan H. Syahrul S.pd sudah sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur).

“Saya menitipkan surat pengunduran diri kepada Pak Untung penjaga kantor partai PDI-P itu kan karena arahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan kota Tanjungpinang (Sukandar-red),” sebut Rahma saat konferensi Pers di kediamannya Perumahan Kijang Kencana III Senin 30/3.

Sementara itu, Kuasa Hukum yang juga suami Rahma (Agung Wira Dharma) juga ikut buka suara menanggapi pernyataan Ketua BP Pemilu DPC PDI Perjuangan (Syahrial).

Agung menilai, bahwa Rahma tetap bisa maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungpinang mendampingi Ayah Syahrul S.pd.

“Mengacu kepada surat edaran dari Kementerian Dalam Negeri terkait pelaksanaan Pilkada serentak 2018 dan mengacu kepada UU Nomor 10 tahun 2016, Saya optimis Rahma akan tetap maju sebagai Calon Wakil Walikota Tanjungpinang,” kata Agung.

“Saya juga yakin, masyarakat Tanjungpinang juga sudah sangat cerdas dalam menilai, selain itu, Masyarakat juga pasti dapat melihat seperti apa inti persoalannya,” pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …