Suara Birokrasi

Jelang POPDA, Ini Progres Proyek Lintasan Lari Di Lingga

Sejumlah Pejabat Dinas Pariwisata Dan Pemuda Olahraga Kabupaten Lingga pantau progres proyek lintasan lari

Lingga, SB – Menjelang pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kepri tahun 2018 Juli mendatang, Pemerintah Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau melalui Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disparpora) terus menggesa pekerjaan yang saat ini dalam tahap penyelesaian.

Pantauan Suarabirokrasi.com dilapangan Singkep Pesisir, Sabtu (14/4/2018), pekerjaan lintasan lari tersebut sudah memasuki sekitar 40 persen tahap pengecoran.

Sementara untuk pemasangan karpet sintetis pada jalur lintasan lari nantinya, kata Syafril, petugas lapangan saat itu, masih menunggu dari Jakarta, karena pemasangan khusus karpetnya diimpor dari Jerman.

“Juli Insyallah terkejar, kalau tidak ada halangan bulan depan sudah terpasang,” kata dia.

Ditemui ditempat yang sama, Kepala Bidang Pemuda Dan Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Lingga (Safaruddin) beserta rombongan tampak sedang meninjau lokasi pekerjaan lintasan tersebut.

Dia mengatakan, persiapan lintasan lari ini nantinya akan di peruntukan untuk semua cabang olahraga atletik di ajang Popda Kepri.

“Saat ini kita sedang meninjau lokasi persiapan lintasan untuk semua cabang olahraga atletik di ajang Popda Kepri,” sebut Safar.

“Yang jelas seluruh pertandingan akan tetap digelar sesuai dengan jadwal pertandingannya. Termasuk untuk cabang atletik,” tambahnya.

Salah satu warga Singkep Pesisir, Budi yang ditemui dilokasi juga mengaku sangat senang sekaligus bangga atas apa yang dilakukan pemerintah kepada daerahnya, ia berharap ini bisa menjadi bahan percontohan di Kepri.

“Kita berikan apresiasi terhadap pemerintah yang fokus melakukan pembangunan tidak hanya di Kabupaten saja, tapi di kecamatan juga,” tandasnya. (Red)

Exit mobile version