Home / Batam / SAPMA PEMUDA PANCASILA PROVINSI KEPRI KECAM ACARA PMR

SAPMA PEMUDA PANCASILA PROVINSI KEPRI KECAM ACARA PMR

M. Fadli Simarmata Ketua Sapma PP Provinsi Kepri (tengah)

Batam, SB – Hiburan yang di gelar ormas Penjaga Marwah Rudi (PMR) dengan tema “Bike Sexy Dancer Wash” yang digelar di lapangan Dataran Engkau Putri, Batam, Sabtu (14/04/2018) siang, menuai protes dan kritik dari sejumlah Netizen.

Pasalnya, selain karena dinilai tidak mendidik kaum muda-mudi, kegiatan tersebut juga menyuguhkan musik Disk Joki (DJ) dengan menampilkan para wanita berpakain seksi yang menyolok.

“Kami mengecam keras acara hiburan yang digelar di lapangan Dataran Engkau Putri, Sabtu siang kemarin, karena jelas acara hiburan itu terkesan sangat tidak bermoral,” ucap ketua Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) PP Provinsi Kepri, Muhammad Fadli Simarmata kepada Suarabirokrasicom Minggu (15/04).

“Yang sangat kami prihatinkan adalah bahwa penyelenggara acara tersebut menyatut nama pemimpin Kota Batam, dan kami mendukung penuh sikap Walikota H M Rudi,” Sambungnya.

Dalam hal ini, SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri akan mendukung langkah-langkah yang ditempuh H M Rudi atas laporannya, karena tindakan Ormas Penjaga Marwah Rudi (PMR) diduga telah merusak nama baik Walikota Batam dan juga bagi para pemuda. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …