Home / Tanjungpinang / AMPK Temu Ramah Dengan Wagub Kepri

AMPK Temu Ramah Dengan Wagub Kepri

Wakil Gubernur Kepri (Isdianto) menyampaikan sambutan

Tanjungpinang, SB – Aliansi Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (AMPK) yang terdiri dari sejumlah Ormas maupun LSM yang ada di provinsi Kepulauan Riau menggelar pertemuan dan silaturahmi dengan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Isdianto) Rabu, 11/4 di Hotel Surya Indah Sei Jang.
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Isdianto) mengatakan terima kasih dan sangat mengapresiasi kinerja AMPK.

‘’Saya sangat berterima kasih dan apresiasi dengan AMPK, karena tanpa AMPK saya mungkin belum dilantik menjadi Wakil Gubernur,’’ sebut Isdianto.
Lebih lanjut, Isdianto juga meminta AMPK agar sudikiranya ikut berpartisipasi berkontribusi kepada Pemrov Kepri dalamhal mengawasi jalannya roda Pemerintahan.

‘’Selain itu, Saya harap AMPK setelah ini belum selesai tugasnya, kita juga harus melakukan pengawasan terkait kinerja Pemrpov Kepri dan kinerja Saya khususnya,’’ pintanya.
Selain itu, Isdianto juga mengatakan bahwa kondisi APBD Kepri saat ini sedang tidak stabil, maka dari itu pembangunan lebih mengutamakan skala prioritas.

‘’Sebagaimana kita ketahui, APBD Provinsi Kepri kita tidak stagnan, artinya setiap pembangunan itu yang lebih kita utamakan yakni yang lebih prioritas,’’ pungkasnya.
Sementara itu, Koordinator AMPK Provinsi Kepri (Andi Cori Patahuddin) mengatakan akan membubarkan AMPK.

‘’Tugas AMPK sudah selesai selama setahun lebih mendesak DPRD Kepri segera mengisi kekosongan Wagub Kepri beberapa waktu lalu, jadi AMPK akan kita bubarkan dan kalau berkenan akan kita bentuk dikemudian hari,’’ ungkapnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …