Home / Tanjungpinang / DPD HIMNI Provinsi Kepri Gelar Bakti Sosial

DPD HIMNI Provinsi Kepri Gelar Bakti Sosial

Pj Walikota Tanjungpinang dalam penyampaian kata sambutan

Tanjungpinang, SB – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Provinsi Kepulauan Riau menggelar acara Bhakti Sosial pengobatan gratis dan Sunatan Massal di Aula Kantor Perpustakaan Dan Arsip Daerah Kota Tanjungpinang Sabtu 7 April 2018.

Dalam acara tersebut turut hadir Pj Walikota Tanjungpinang (Raza Ariza), Anggota DPRD Kota Tanjungpinang (Petrus Sitohang), Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang (Rustam), Ketua LAM Kota Tanjungpinang, dan para Ketua Paguyuban yang ada dikota Tanjungpinang lainnya.

Dalam acara tersebut, Pj Walikota Tanjungpinang (Raza Ariza) dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara Bhakti Sosial yang digelar HIMNI Provinsi Kepulauan riau tersebut.

“Pada prinsipnya Kami sangat mendukung acara bakti social yang digelar oleh DPD HIMNI Kepri, saya harap masyarakat ikut memanfaatkan acara ini dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan anak-anak juga bisa ikut serta dalam kegiatan sunatan massal,” ujarnya.

foto bersama para tamu undangan yang hadir dalam acara bhakti sosial HIMNI Kepri

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah Himpinan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Provinsi Kepulauan Riau (Elimansyah) mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar tersebut merupakan sebagai wujud dukungannya terhadap kinerja Pemerintah Daerah khususnya Pemko Tanjungpinang dalam bidang kesehatan.

”Kegiatan Bakti sosial ini merupakan sebagai bentuk dukungan Kami keepada Pemko Tanjungpinang dalam bidang kesehatan,” sebut Elimansyah.

Lebih lanjut, Elimansyah juga mengatakan acara yang digelar tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian HIMNI Kepri kepada Masyarakat.

“Ini acara yang ketiga kalinya, acara ini Kami gelar sebagai bentuk kepedulian Kami kepada Masyarkat, dan acara ini juga sebagai pesan moral Kami bahwa betapa pentingnya menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Disebut Menjanjikan Fee, Anggota Legislatif Bintan Hadir di Persidangan

”Daeng Muhamad Yatir, anggota DPRD Bintan yang menjanjikan sesuatu. Saya dijanjikan Rp 1000 per ton …