Home / Tanjungpinang / ”Semangat FKMPK Masih Membara”

”Semangat FKMPK Masih Membara”

Acara rapat rutin FKMPK diwarung kopi Anita Jl. Pemuda

Tanjungpinang, SB – Koordinator Forum Keprihatinan Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (FKMPK) Andi Cori Patahuddin menegaskan bahwa FKMPK masih terus bersemangat sebelum Pemerintah Provinsi Kepri belum mengabulkan 36 butir tuntutan FKMPK pada saat dialog beberapa waktu lalu di Aula kantor Pemprov Kepri di Dompak.

‘’36 butir keprihatinan yang sudah kita sampaikan beberapa waktu lalu, akan segera Kami tanyakan progresnya,’’ sebut Andi Cori Sabtu 31/3 dalam acara rapat rutin FKMPK disalah satu warung kopi di Pemuda.

Lebih lanjut, Cori juga mengatakan bahwa FKMPK dalam waktu dekat akan segera melayangkan surat audiensi.
‘’Kami Senin akan segera melayangkan surat audiensi kepada Pemerintah Provinsi Kepri untuk meminta difasilitasi,’’ ujarnya.

Selain itu, Andi Cori juga mengatakan pasca aksi FKMPK beberapawaktu lalu sudah mulai ada perubahan yang positif di Pemprov Kepri.

‘’Kalau 36 tuntutan Kami telah dipenuhi, FKMPK akan Kami bubarkan atau Kami buatkan badan hukum itu masih dipertimbangkan, dan Alhamdulillah sedikit banyaknya Pemrov Kepri sudah ada perubahan pasca aksi FKMPK beberapa waktu lalu. Seperti pembayaran kepada pihak ketiga yang tertunggak sudah ada yang dibayarkan oleh Pemprov Kepri,’’ pungkasnya. (Red).

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Disebut Menjanjikan Fee, Anggota Legislatif Bintan Hadir di Persidangan

”Daeng Muhamad Yatir, anggota DPRD Bintan yang menjanjikan sesuatu. Saya dijanjikan Rp 1000 per ton …