Home / Tanjungpinang / Foto Viral, Ini Saran Lami Kepada Wagub Kepri

Foto Viral, Ini Saran Lami Kepada Wagub Kepri

Foto Wakil Gubernur Kepri dan Soeryo Respationo yang viral dimedia sosial Facebook

Tanjungpinang, SB – Beberapa hari yang lalu, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Isdianto) telah resmi dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta.
Pelantikan ini sekaligus menjawab kekosongan jabatan Wakil Gubernur Provinsi Kepri setelah Nurdin Basirun otomatis menggantikan Almarhum Muhammad Sani.

Dihari pelantikan Wakil Gubernur Kepri, sempat viral fotonya (Isdianto-red) bersama Soeryo Roespationo yang berpose sedang menginjakkan satu kaki di kursi. Bahkan foto ini pun telah beredar luas di media sosial dan mendapat beragam kritikan dari pengguna sosial baik yang pro maupun yang kontra.

Terkait hal ini, Dewan Pengurus Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) kota Tanjungpinang Gede Suarguna juga ikut berkomentar.
Menurut Gede, sebagai Orang nomor dua di Provinsi Kepri pose yang seperti itu seharusnya tidak terjadi. Sebab sebagai Pemimpin harus menjadi panutan dan menjadi contoh dikalangan Masyarakat.

‘’Sebagai orang nomor dua di Kepri foto seperti itu tentu kesannya kurang etis, beliaukan harus menjadi panutan di Masyarakat,’’ sebut Gede kepada Suarabirokrasi.com Jum’at 30/3 disalah satu warung kopi di Tanjungpinang.

Lebih lanjut, Gede juga menyarankan agar Wakil Gubernur Provinsi Kepri sudikiranya meminta maaf kepada masyarakat atas kekhilafan tersebut.

‘’Saya rasa tidak perlu membangun alasan yang membenarkan hal itu, ada baiknya Wagub minta maaf saja. Masyarakat Kepri sangat mengerti, mungkin itu ekspresi kebahagiaan yang berlebihan dihari pelantikan, tapi memohon maaf itu adalah karakter seorang pemimpin yang berjiwa besar,’’ pungkasnya. (Ridwan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …