Home / Tanjungpinang / Wagub Tutup Musrenbang Kepri, Begini Harapannya

Wagub Tutup Musrenbang Kepri, Begini Harapannya

Foto bersama

Tanjungpinang, SB – Acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan dihotel CK KM 8 Tanjungpinang resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Isdianto) Kamis 29/3.

Dalam pidatonya, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Isdianto) mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang datang dari Kabupaten/Kota untuk mendukung acara Musrenbang tahun 2018 Pemprov Kepri.

 

‘’Saya mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan peserta Musrenbang dari kabupaten/Kota yang telah berkenan hadir dan juga telah ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan Musrenbang tahun 2018 ini,’’ kata Isdianto dalam pidatonya.

Selain itu, Isdianto juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dari Masyarakat Kepri hingga Ia bisa menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri meskipun harus melalui proses yang sangat panjang.

 

‘’Saya sangat berterima kasih atas doa masyarakat Kepri hingga saya akhirnya dipercaya mengemban jabatan ini, dan saya juga berterima kasih atas peran serta DPRD Kepri, Partai pengusung dan Tokoh Masyarakat Kepri,’’ ujarnya.

 

‘’Saya berharap, dengan adanya Acara musrenbang ini, mampu menyerap berbagai aspirasi Masyarakat lapisan paling bawah,’’ tambahnya.
‘’Dengan demikian, maka persoalan yang dihadapi Masyarakat dapat segera teratasi dan segera terpecahkan,’’ pungkasnya.

Sebelum menutup pidatonya, Isdianto juga menyempatkan membaca puisi dan acara penutupan Musrenbang 2018 ditutup dengan do’a. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …