Home / Tanjungpinang / Jadi Wagub, Isdianto Gelar Syukuran

Jadi Wagub, Isdianto Gelar Syukuran

Foto acara syukuran

Tanjungpinang, SB – Jalan terjal Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Isdianto) yang baru dilantik Presiden Jokowi benar-benar memakan waktu, fikiran dan tenaga.

Setelah resmi menjadi orang nomor dua di Provinsi Kepri, Isdianto menggelar acara syukuran dikediaamannya di Sei Jang Rabu 28/3.
Dalam acara tersebut, tampak hadir berbagai kalangan elemen Masyarakat. Bahkan, dalam acara tersebut terjalin tali silaturahmi yang sangat akrab dan hangat antara Wakil Gubernur Kepri dan para tamu undangan yang hadir.

Sebelum acara di mulai, disempatkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an sebagai tanda mengenang kepergian Almarhum Muhammad Sani yang telah berpulang.
Dalam pidatonya, Wakil Gubernur Provinsi Kepri (Isdianto) mengucapkan banyak terima kasih atas segala dukungan tim Sanur yang telah memberikan kepercayaan menjabat sebagai Wakil Gubernur.

‘’Saya sangat berterima kasih kepada Tim Sanur (Sani-Nurdin) dan juga partai pengusung yang telah memberikan kepercayaan kepada Saya untuk memegang jabatan ini,’’ sebut Isdianto.
Dikatakannya, bahwa jabatan yang diembannya merupakan perpanjangan tangan yang nantinya selalu siap menerima berbagai kritikan dan saran.

‘’Jabatan adalah amanah, mari kita ciptakan silaturahmi dan Saya harap tidak ada lagi Aksi,’’ pungkasnya.
Acara syukuran tersebut ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Isdianto dan foto bersama para tamu undangan. (Gede Suarguna)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …