Home / Tanjungpinang / Edios Jabat Ketua Setwil Sementara FPII Kepri
Presidium Forum Pers Independen Indonesia (Kasih Hati)

Edios Jabat Ketua Setwil Sementara FPII Kepri

Presidium Forum Pers Independen Indonesia (Kasih Hati)

Tanjungpinang, SB – Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Forum Pers Independen Indonesia (FPII) nomor 007/SK/Ketua-Presidium/FPII/III/2018 tentang pencabutan dan penunjukan keanggotaan Forum Pers Independen Indonesia, jabatan sementara Ketua Setwil Kepri diberikan kepada Edios menggantikan Rahmadani Anggreny Harahap.

Kepada wartawan, Ketua Setwil FPII Kepri sementara (Edios) saat dimintai tanggapannya mengatakan akan bekerja semaksimal mungkin dan segera membangun komunikasi untuk pembentukan FPII di Kabupaten/Kota di Kepri.

“Saya akan berusaha menjaga amanah yang diberikan FPII pusat, dan saya akan berusaha sesegera mungkin mencari rekan-rekan yang mau bergabung di Kabupaten/Kota yang ada di Kepri,” ujarnya Sabtu 24/3.

Lebih lanjut, Edios juga mengatakan akan menjalankan visi-misi FPPI Pusat untuk menjadikan Pers sebagai pilar keempat demokrasi dan secara tegas menolak adanya “intervensi” Dewan Pers yang dianggap telah menyalahi wewenang.

“Kita juga akan menjalankan visi-misi FPII Pusat, dan secara tegas Kami menolak adanya himbauan dari Dewan Pers terkait verifikasi media,” pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …