Home / Tanjungpinang / ”Disurati, Kadis Sosial Kota Tanjungpinang Bungkam”

”Disurati, Kadis Sosial Kota Tanjungpinang Bungkam”

Divisi Investigasi Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (Gede Suarguna)

Tanjungpinang, SB – Divisi Investigasi Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kota Tanjungpinang (Gede Suardana) mengaku sangat menyesalkan sikap Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang dibawah Kepemimpinan kaum Adam (Agustiawarman).

‘’Saya sangat menyesalkan sikap Kadis Sosial kota Tanjungpinang, harusnya beliau welcome dengan siapapun yang ingin konfirmasi,’’ sebut Gede kepada Suarabirokrasi.com saat ditemui disalah satu warung kopi KM 5 atas Jum’at 23/3.

Lebih lanjut Gede mengatakan, tertutupnya Kadis Sosial kota Tanjungpinang justru akan menimbulkan banyak tanda tanya terkait pengelolaan uang negara di tubuh Dinsos tersebut.
‘’Semakin Beliau (Agus-red) menutupi Kita akan semakin curiga, kalau memang benar mengapa 2 kali surat yang saya layangkan tidak direspon,’’ ungkap aktifis anti korupsi tersebut.

Saat disinggung materi apa yang sedang di sorotinya, Gede meminta bersabar dan nanti akan menjelaskannya.

‘’Kalau soal materinya nanti akan saya paparkan, intinya saya sangat kecewa dengan sikap Dinas Sosial. Kalau aktifis saja tidak di gubris Mereka apalagi Masyarakat yang datang, sudah selayaknya kinerja Kadis tersebut di evaluasi,’’ pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Wakil Ketua I DPRD Kepri Rakor Bersama Presiden Melalui Vidcon

TANJUNGPINANG –Wakil Ketua (Waka) I DPRD Kepulauan Riau Dra Hj Dewi Kumalasari Ansar MPd mengikuti …