Home / Tanjungpinang / ”Begini Kritikan Pedas Advokat FKMPK”

”Begini Kritikan Pedas Advokat FKMPK”

Massa FKMPK Sedang Berorasi

Tanjungpinang, SB – Ratusan massa Forum Keprihatinan Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (FKMPK) mendatangi areal perkantoran Provinsi Kepri di Dompak Senin sekitar pukul 09.30 WIB.

Kedatangan FKMPK ke areal perkantoran Pemerintahan Provinsi Kepri tersebut untuk menyampaikan berbagai aspirasi yang telah dihimpun saat diskusi publik evaluasi kepemimpinan Gubernur Kepri selama 2,5 tahun.

Dalam orasinya, Chaidar Rahmat dan Andi Cori yang bertugas sebagai koordinator aksi mengatakan bahwa aksi yang dilaksanakan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap Pemeringah Provinsi Kepri.

‘’Aksi yang kita gelar ini merupakan sebagai bentuk keprihatinan, bukan bermaksud menggulingkan Pemerintah,’’ sebut Andi Cori saatorasi.
Selain itu, beberapa kritikan juga disampaikan beberapa aktivis yang ada di Provinsi Kepri termasuk Advokat FKMPK.

Menurut advokad Forum Keprihatinan Masyarakat Provinsi Kepri (Ratna) yang juga bergabung dalam Ikadin (Ikatan Advokat Indonesia)
Mengatakan, bahwa Kepemimpinan Gubernur Kepri saat ini sangat memprihatinkan.

‘’Pak Gubernur yang terhormat, tolong dong diperhatikan Masyarakat Kepri yang punya potensi, jangan hanya Pejabat yang ‘’hijrah’’ dari Karimun ke Pemprov Kepri saja yang diperhatikan,’’ ungkap Ratna saat dialog dengan Gubernur Kepri beserta jajarannya.

Selain itu, Ratna juga meminta Gubernur Kepri memberikan sanksi yang tegas terkait temuan Badan Pemeriksa Keuangan sebesar 780 juta rupiah di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

‘’Tolong ya pak, temuan BPK di Disdik itu harus diusut dan diberikan sanksi yang tegas, kondisi ekonomi sedang sulit lalu ada temuan BPK sebesar itu kan sangat menciderai hati rakyat,’’ pungkasnya. (Red)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …