Home / Tanjungpinang / “Catatan FKMPK Ke Gubernur Kepri Sebagai Tanda Sayang”

“Catatan FKMPK Ke Gubernur Kepri Sebagai Tanda Sayang”

Andi Cori Petahuddin dan Chaidar Rahmat saat rapat

Tanjungpinang, SB – Forum Keprihatinan Masyarakat Provinsi Kepulauan Riau (FKMPK) akhirnya membeberkan sejumlah catatan hasil diskusi public 2,5 tahun kepemimpinan Gubernur Kepri (Nurdin Basirun)  yang dilaksanakan pada hari Minggu (11/3) beberapa hari yang lalu di hotel Comfort Km 10 Tanjungpinang.

“Sejumlah catatan ini merupakan berbagai aspirasi yang telah kami himpun dari apa yang telah disampaikan rekan-rekan pada saat acara diskusi public hari Minggu lalu,” sebut Andi Cori Petahudin Rabu, 14/3 dalam acara rapat persiapan demo ke Kantor Gubernur di Dompak..

Ia mengatakan, bahwa berbagai isu telah menyebar ke masyarakat terkait adanya aliran dana dari Sekda Kepri ke FKMPK adalah fitnah yang sangat keji.

“Isu-isu terkait adanya dana yang mengalir ke FKMPK itu adalah fitnah, dan itu tidak benar,” ungkapnya.

Sementara itu, Chaidar Rahmat yang juga sebagai Penggagas FKMPK dalam rapat trsebut mengatakan, bahwa sejumlah catatan yang akan disampaikan kepada Gubernur Kepri merupakan tanda sayang FKMPK kepada Pemprov Kepri.

“Catatan yang kita rangkum ini adalah sebagai bukti bahwa kita masih peduli, jadi tidak ada niat untuk menjatuhkan Pemerintahan Gubernur,” tegasnya.

Adapun sejumlah catatan yang akan disampaikan nantinya kepada Gubernur Kepri saat aksi pada Senin 19 Maret mendatang diantaranya terkait Kenaikan tarif listrik Bright PLN Batam dan juga pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah yang dinilai belum memberikan kontribusi. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin