Home / Bintan / Warga Numbing Ngadu Ke LPK-SM Terkait BRI Unit Kijang
Ilustrasi

Warga Numbing Ngadu Ke LPK-SM Terkait BRI Unit Kijang

Ilustrasi

Bintan, SB – Pada tahun 2017 lalu, salah satu Oknum karyawan yang bertugas di Bank BRI Unit Kijang Kecamatan Bintan Timur telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Resort Kabupaten Bintan.

Oknum karyawan tersebut diduga kuat telah melakukan dugaan penyelewengan dana kredit usaha rakyat (KUR) dengan jumlah korban sekitar lebih dari seratus orang.

Meskipun demikian, akan tetapi salah seorang warga dari desa Numbing kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan kembali mengeluhkan terkait pelayanan di Bank berplat merah tersebut.

“Saya disini ingin meminta bantuan dengan LPK-SM, maklum lah bang saya kurang paham soal administrasi,” sebut KS kepada Suarabirokrasi.com di Kantor Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat (LPK-SM) di Tanjungpinang.

Terkait hal ini, Sekretaris LPK-SM Tanjungpinang (Indra) membenarkan adanya pengaduan dari salah seorang warga Numbing, akan tetapi Indra menolak untuk memaparkan materi dari pengaduan tersebut.

“Benar ada pengaduan ke Kami, tapi sabar dulu ya terkait materi persoalannya,” ujar Indra. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Jumaga Nadeak Serahkan Vaksin Covid-19

Kepulauan Riau,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H menghadiri …