Home / Nasional / Miris, Selama Dua Tahun PRT Ini Diduga Disiksa Majikan

Miris, Selama Dua Tahun PRT Ini Diduga Disiksa Majikan

Korban
surat tanda terima laporan

Pematang Siantar, SB – Bekerja sebagai Pembantu Rumah Tangga (PRT) memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Jangankan di Negeri Orang, di Negara sendiri pun belum tentu mendapat jaminan keamanan seperti salah satu PRT di kota Pematang Siantar provinsi Sumatera Utara ini.

Sungguh malang nasib SM, seorang wanita yang berusia 28 tahun ini bekerja sebagai PRT selama dua tahun di kota Pematangsiantar justru malah mendapat perlakuan yang tidak sepantasnya dari Majikannya sendiri.

Siapapun orangnya, kalau melihat kondisi SM tentu akan bertanya-tanya apa dosa yang telah dilakukan SM sehingga mendapat “hukuman” dari sang majikan tempatnya mencari nafkah.

Karena sudah tidak tahan dengan perlakuan majikannya, akhirnya SM melaporkan kasus dugaan penganiayaan tersebut ke Polresta pematang Siantar dengan nomor laporan LP / 94 / II / 2018 / SU / STR tanggal 26 February 2018.

Kasus ini pun mendapat perhatian serius dari sejumlah penggunan media social Facebook dan berharap Kepolisian Resort Pematang Siantar segera melakukan pemeriksaan terhadap He usia 51 tahun yang diduga sebagai pelaku penganiayaan. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Bupati Aceh Tamiang Dan Kapolres Berkomitmen Wilayahnya Bebas Dari Korupsi

Aceh Tamiang, SB – Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn menghadiri Apel Pencanangan Zona …