Home / Nasional / Bahas Ini, Presiden Jokowi Bertemu Ulama Se Kepri

Bahas Ini, Presiden Jokowi Bertemu Ulama Se Kepri

Jakarta, SB

Kasus penyerangan terhadap para Pemuka Agama yang terjadi akhir-akhir ini telah membuat Presiden Jokowi Khawatir, alhasil Presiden Jokowi menggelar pertemuan dengan kalangan Pemuka Agama Se-Kepri di Istana Negara Selasa, 27/2.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi berjanji akan melindungi para Ulama dari tindakan kejahatan yang dapat membahayakan.

“Pemerintah berjanji akan menjaga Ulama dan Tokoh-tokoh Agama dari ancaman kriminal yang santer terdengar akhir-akhir ini,” sebut ketua PBNU Kepri Usman Ahmad di kantor Presiden Selasa 27/2.

Lebih lanjut Usman Mengatakan, penyerangan terhadap Ulama dan tokoh Agama sudah terjadi di berbagai daerah.

“Berdasarkan data dari Kepolisian, ada 21 kasus yang sudah terjadi, baik terhadap para Tokoh Agama, maupun Rumah Ibadah,” ungkapnya.

Selain itu tambah Usman, dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang Narkoba dan Minuman keras yang marak di Kepri.

“Kita juga membahas tentang maraknya narkoba dan Miras, Presiden juga sudah meminta BNN agar bekerja ekstra di wilayah Kepri, agar generasi Kepri terhindar dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Syarat Penyedia Jasa Publikasi Sarat Maladministrasi

Suarabirokrasi.com,-Jakarta,- Penambahan syarat “terdaftar di Dewan Pers” saat tahapan proses seleksi penyedia pelaksanaan kegiatan belanja …