Home / Tanjungpinang / SMK Widya Tanjungpinang Adakan Pemeriksaan Gratis, Ini Lokasinya

SMK Widya Tanjungpinang Adakan Pemeriksaan Gratis, Ini Lokasinya

Kepala Sekolah SMK Widya Tanjungpinang (Said Subhan S pd) sedang dicek kesehatannya oleh salah satu Siswi

Tanjungpinang, SB

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Widya Kesehatan Kota Tanjungpinang mulai hari ini dan beberapa hari kedepan akan melaksanakan program pemeriksaan kesehatan secara gratis di sejumlah wilayah di kota Tanjungpinang, demikian dikatakan Kepala Sekolah SMK Widya Kesehatan Tanjungpinang (Said Subhan Chandra Faini S pd) kepada Suarabirokrasi.com.

”Mulai hari ini ba’da Jum’at dan beberapa hari kedepan Kami akan melaksanakan program pemeriksaan kesehatan gratis di sejumlah wilayah kota Tanjungpinang,” sebut Kepala Sekolah SMK Widya Kesehatan kota Tanjungpinang Jumat pagi 23/2.

Lebih lanjut Said mengatakan, siswa yang akan melaksanakan program pemeriksaan kesehatan tersebut sebanyak 10 siswa dan didampingi 2 orang guru.

”Berhubung kelas XI sedang prakerin, jadi yang kita turunkan yakni kelas X dan XII sekitar 10 siswa dan di dampingi 2 guru,” ungkap Said.

Selain itu lanjut Said, adapun lokasi yang akan menjadi sasaran program pengobatan gratis SMK Widya Tanjungpinang diantaranya Kampung Bugis, Tanjungunggat, Sebaok, Madong Dan Selat Bintan.

”Hari ini kita akan mulai dari Kampung Bugis, kemudian Tanjungunggat, Sebaok, Madong dan Selat Bintan,” pungkasnya. (Ridho)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …