Home / Tanjungpinang / Lami Tanjungpinang Sesalkan Pernyataan Gubernur Kepri
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Tanjungpinang

Lami Tanjungpinang Sesalkan Pernyataan Gubernur Kepri

Tanjungpinang, SB

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Tanjungpinang

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kota Tanjungpinang (Ridwan Lingga) menyesalkan pernyataan Gubernur Kepri (Nurdin Basirun) beberapa hari yang lalu di salah satu media massa terkait sebutan “cuci piring”.

“Saya sangat menyesalkan penyataan yang seperti itu, seharusnya sebagai Orang nomor satu di Kepri tidak selayaknya mengatakan hal yang demikian,” sebut Ridwan kepada Suarabirokrasi.com Kamis 22/2 di warkop klasik KM 5 atas Tanjungpinang.

Lebih lanjut, Ridwan juga meminta mantan Bupati Karimun tersebut menjelaskan kepada public sebenarnya piring mana yang kotor dan sudah dibersihkan oleh Gubernur Kepri.

“Seharusnya Pak Gubernur menjelaskan piring mana yang sudah dibersihkan, kalau tanpa penjelasan begini kan maknanya jadi bias dan terkesan menjustifikasi kepemimpinan sebelumnya ,” jelas Ridwan.

Selain itu, Ridwan juga menyarankan kepada Gubernur Kepri seharusnya hati-hati dalam menyampaikan segala sesuatunya kepada public, sebab beliau harus mampu menjadi contoh untuk Bupati dan Walikota se Provinsi Kepri, serta masyarakat yang dipimpinnya.

“Pak Nurdin itu harus bisa memberikan contoh bagi Bupati dan Walikota Se Kepri, jadi harus hati-hati dalam memberikan pernyataan yang akan menjadi konsumsi Publik,” pungkas Ridwan. (Gede Suarguna)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …