Home / Anambas / Pengembang Terbesar Batam Lirik Potensi Ekonomi Anambas
0

Pengembang Terbesar Batam Lirik Potensi Ekonomi Anambas

kiri Gito Sektum BPC HIPMI Anambas Kanan Omner winner Group Yusmen Liu

Anambas, SB

Winner Group sebagai perusahaan pengembang properti terbesar di Kota Batam kini melirik potensi ekonomi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Hal ini disampaikan Yusmen Liu Owner Winner Group dalam pidatonya saat maju menjadi calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia di Hotel Nagoya Batam Selasa, 6 Februari lalu.

” Anambas keindahan bawah lautnya luar biasa, dari atas kelihatan sekali terumbu karang dan ekosistemnya masih terjaga, sangat berpotensi untuk berinvestasi dalam pembangunan Resort disana,” ujar Yusmen kepada peserta Musda.

Keseriusan Yusmen melirik Kabupaten Kepulauan Anambas untuk pengembangan dunia Pariwisata serta pembangunan Resort bukan sekedar retorika belaka, Pasalnya, Owner Winner Gruop ini akan segera berkunjung ke kabupaten Kepulauan Anambas dalam waktu dekat ini.

Lebih lanjut Yusmen mengatakan, Kepulauan Anambas memiliki potensi ekonomi di bidang Pariwisata dan Perikanan dan sangat strategis untuk dikembangkan.

” Winner Group konsorsium dengan PT. Bumi Citra Permai tbk melalui GYOR Hotel dan Resort akan expand ke Anambas untuk membangun Hotel dan Resort di salah satu pulau di Anambas” jelasnya melalui pesan singkat, Rabu, 14/18.

Belum diketahui pasti lokasi Resort yang akan dibangun perusahan Winner Group itu, yang pasti Anambas menjadi incaran untuk berinvestasi bagi Yusmen yang memiliki Slogan Kerja Nyata No Retorika tersebut. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin