Home / Batam / Begal Di Batam Mengganas, Wartawan Ini Jadi Korban

Begal Di Batam Mengganas, Wartawan Ini Jadi Korban

Batam, SB

Meskipun Jajaran Polres Barelang kota Batam kerap berhasil menangkap pelaku begal, akan tetapi hal tersebut tampaknya tidak membuat para pelaku begal segera bertaubat. Selain warga, salah seorang wartawan salah satu media nasional di Kota Batam HS (39) juga menjadi korban keganasan tindak kejahatan begal sadis di jalan Diponegoro sekitar kawasan mata kucing Batam, Kamis (15/2) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Korban menuturkan, kejadian tersebut dialaminya saat korban hendak pulang ke kediamannya.

Akan tetapi, ketika tiba di kawasan Mata kucing dirinya dijegat oleh 7 orang pelaku begal dengan mengendarai 3 Sepeda motor.

“Mereka berjumlah 7 orang dengan mengendarai 3 unit sepeda motor, dan mereka menghantam pakai kayu balok hingga saya tersungkur dan luka-luka berlumuran darah,” sebut HS kepada awak media, Kamis (15/2) sore.

Lebih lanjut HS mengatakan, dirinya sempat melakukan perlawanan, karena jumlah pelaku begitu banyak sehingga dirinya menderita luka akibat dikeroyok oleh 7 orang pelaku begal tersebut.

“Setelah saya terjatuh saya sempat mencoba melawan, namun dikarenakan kondisi kaki saya tidak normal maka saya tidak dapat melakukan perlawanan yang pada akhirnya saya terjatuh kembali,” ujarnya.

Beruntung korban dengan sigap berteriak sehingga warga yang melintas langsung mengejar pelaku dan membantu membawa korban ke Rumah Sakit.

“Saya berusaha bangkit dan berlari sambil teriak minta tolong kepada pengguna jalan yang melintas di TKP, tak lama kemudian Masyarakat banyak yang dating dan membawa saya ke Rumah sakit,” ungkapnya.

Setelah itu, korban langsung membuat laporan ke Polsek Sekupang dengan nomor laporan STPL/61/II/YAN.2.5/2018/KEPRI/BRL/SKP dan meminta Kepolisian segera menangkap pelaku.

Akibat kejadian ini korban harus kehilangan uang 300 ribu rupiah serta harus dijahit karena mengalami luka robek yang cukup parah di kening korban. (**)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …