Home / Bintan / MTQ Kelurahan Sungai Enam Kijang Berlangsung Kondusif

MTQ Kelurahan Sungai Enam Kijang Berlangsung Kondusif

salah satu peserta MTQ sedang membacakan ayat suci Al-Qur’an
Lurah Sungai Enam (Indra Kurniawan) dan Babhinkabtibmas Sungai Enam (Hendra)

Bintan, SB

Musabagah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang di gelar Kelurahan Sungai Enam Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan dihari Rabu, 14 Februari berlangsung kondusif.

Kepada Suarabirokrasi.com, Lurah Sungai Enam (Indra Gunawan) mengungkapkan sebanyak 54 peserta yang ikut  perlombaan dengan 3 pertandingan diantaranya yakni perlombaan marawis, tilawah dan juga perlombaan tartil.

“Pesertanya sebanyak 54 orang dengan 3 perlombaan diantaranya marawis, tilawah dan juga tartil,” ujarnya di hari kedua acara tersebut.

Sementara itu, Babinkamthibmas Kelurahan Sungai enam (Hendra) juga turut hadir di lokasi acara agar terciptanya kemananan dan ketentraman selama acara MTQ tersebut berlangsung. Selain itu, Hendra mengaku sangat mengapresiasi acara MTQ yang rutin digelar setiap tahun tersebut.

“kita disini dengan ikhlas selama 3 hari mulai dari kemarin pembukaan hingga besok penutupan, kegiatan ini sangat bagus guna menanamkan nilai-nilai keagamaan dan cinta Al-quran kepada generasi bangsa,” sebut Hendra.

Sebagaimana diketahui, acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang dilaksanakan oleh Kelurahan Sungai enam berlangsung selama 3 hari, dan acara pemukulan bedug sebagai tanda pembukaan acara dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Apri Sujadi pada Selasa 13 Februari 2018. (Ridho)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi II DPRD Kepri Tinjau Waduk Sei Gesek Pasca Banjir

Kepulauan Riau –  Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan bersama anggota komisi …