Home / Anambas / Bupati KKA Buka MTQ ke 5 Kecamatan Palmatak
0

Bupati KKA Buka MTQ ke 5 Kecamatan Palmatak

Foto Bersama

Anambas, SB

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (Abdul Haris) secara simbolis membuka acara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang digelar ditingkat Kecamatan Palmatak, Rabu (14/2).

Dalam acara Acara tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (Sahtiar) , Wakapolres KKA (Karyono), Perwira Penghubung (Haryoko), seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Kecamatan Palmatak (Raja Al Mizan), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Palmatak dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Palmatak.

”MTQ tingkat kecamatan ini merupakan suatu rangkaian persiapan untuk menggelar MTQ tingkat Kabupaten nantinya, selain itu juga untuk mencari bibit-bibit unggul putra putri Kabupaten Kepulauan Anambas agar menjadi khafilah profesional nanti nya,” ucap Bupati KKA Abdul Haris saat memberikan kata sambutannya.

Lebih lanjut, Abdul Haris juga menyampaikan bahwa selain untuk mensyiarkan Al-Quran, MTQ juga merupakan ajang silaturahmi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya masyarakat Kecamatan Palmatak setiap tahunnya.

Setelah pelaksanaan MTQ ini, Abdul Haris berharap agar kedepannya antara Tokoh Agama yang ada di seluruh desa dan Pemerintah Desa bekerjasama dalam pengembangan ilmu agama di desa tersebut difasilitasi oleh Pemerintah Desa. (HumProKKA)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Prosesi Tepung Tawar Bupati Dan Wakil Bupati Anambas Terpilih

Anambas, SB – Bupati (Abdul Haris SH-red) dan Wakil Bupati (Wan Zuhendra-red) Kabupaten Kepulauan Anambas …