Home / Tanjungpinang / “Dana Publikasi 2017 Bappelitbang Tanjungpinang Fantastis”
foto Ilustrasi

“Dana Publikasi 2017 Bappelitbang Tanjungpinang Fantastis”

foto Ilustrasi

Tanjungpinang, SB

Kalangan media yang bertugas di kota Tanjungpinang pada tahun 2017 tampaknya mulai kecolongan. Pasalnya, dana Publikasi di lingkungan Pemko Tanjungpinang tak hanya berada di Sekretariat Pemko Tanjungpinang dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang. Akan tetapi, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan Kota Tanjungpinang juga menganggarkan dana publikasi yang mencapai ratusan juta rupiah.

Terkait hal ini, salah satu wartawan yang bertugas di kota Tanjungpinang mengaku sangat menyayangkan sikap Kepala Bappelitbang kota Tanjungpinang dibawah kepemimpinan (Surjadi Sos).

“Sejak dipimpin Pak Surjadi, sejumlah langganan media banyak di putuskan dengan alasan defisit, tapi mendengar ada dana publikasi dengan jumlah sebesar itu tentu akan jadi tanda tanya bagi Kami, kita harus klarifikasi ke beliau media apa saja yang menerima,” ungkap salah satu rekan Pers yang bertugas di Tanjungpinang kepada Suarabirokrasi.com Jumat 9/2.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia Kota Tanjungpinang (Ridwan Lingga) meminta Pejabat Walikota Tanjungpinang (Raza Ariza) yang dikenal sangat terbuka kepada wartawan agar mengevaluasi jabatan Kepala Bappelitbang kota Tanjungpinang.

“Saya sangat berharap Penjabat Walikota Tanjungpinang memerintahkan kepada Bappelitbang Tanjungpinang untuk menjelaskan kepada public terkait dana publikasi tersebut, apalagi hal ini menyangkut dana publikasi,” harap Ridwan. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …