Home / Tanjungpinang / “Bejat, 2 Pria Ini Gilir Anak Dibawah Umur”

“Bejat, 2 Pria Ini Gilir Anak Dibawah Umur”

Kedua Tersangka

Tanjungpinang, SB

Perbuatan bejat kedua remaja ini yakni PU (21) dan AM (20) kepada BH (15) yang masih dibawah umur sudah selayaknya membawa mereka kedalam hotel prodeo. Akibat dari perbuatan mereka, jajaran Reskrim Kepolisian Sektor Bukit Bestari langsung bergerak cepat setelah mendapatkan laporan dari paman korban.

Tidak butuh waktu lama, Reskrim Polsek Bukit Bestari langsung berhasil mengamankan dua orang pelaku kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur tersebut Kamis 5/2 sehari setelah dilaporkan.

Dalam konferensi persnya, Kapolsek Bukit Bestari (A. Jumhur) yang diwakili oleh Kanit Reskrim Ipda Hasris Baltasar S.T.K membenarkan bahwa PU dan AM telah diamankan.

“Kedua tersangka yakni PU dan AM telah kita tangkap karena diduga telah menyetubuhi anak dibawah umur pada 18 Januari lalu,” ujar Haris saat konferensi Pers diruangan unit Reskrim, Senin 5/2 siang.

Lebih lanjut Haris mengatakan, perkenalan AM dan BH berawal dari salah satu warnet di km 5 bawah yang berlanjut dengan chat messenger di aplikasi Facebook.

“Mereka berkenalan di warnet km 5 bawah kemudian berlanjut komunikasi melalui messenger aplikasi facebook, kemudian BH meminta tolong kepada kedua Tersangka untuk mengambilkan Handphone yang digadaikan oleh teman BH di warung kaki lima di Km 5, setelah diambil kedua tersangka, kemudian HP tersebut langsung diantar ke rumah BH di Tanjung Unggat,” bebernya Haris.

Kemudian, ungkap Haris, kedua tersangka mengajak korban ke tempat kosan teman tersangka dan disanalah korban disetubuhi.

“Setelah mengantar HP, kemudian mereka mengajak korban ke kosan teman tersangka di Jalan Kencana dan menyetubuhi korban secara bergantian,” jelas Haris.

Akhirnya, PU dan AM dijerat dengan UU nomor 35 tahun 2015 pasal 81 yang merupakan perubahan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. (Ridwan)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …