Home / Batam / Disudut Batam Ini Listrik Hanya 6 Jam Sehari

Disudut Batam Ini Listrik Hanya 6 Jam Sehari

Zuraiden

Batam, SB

Siapa sangka, meskipun nama kota Batam sudah dikenal luas ditingkat Nasonal maupun Internasional sebagai tempat Pariwisata, akan tetapi masih ada wilayah dikota Batam yang dialiri listrik hanya sekitar 6 jam.

Zuraiden, salah satu masyarakat Pulau Lengkang kelurahan Sekanak Raya Kecamatan Belakang Padang kota Batam meminta Pemerintah kota Batam mencarikan solusi terbaik terkait persoalan listrik tersebut.

“Saya ingin pemko Batam memberikan perhatiannya kepada Kami yang tinggal dipulau Lengkang ini, terutama persoalan listrik,” sebut Zuraiden kepada Suarabirokrasi.com melalui akun Wats appnya Sabtu, 3/2.

Lebih lanjut Zuraiden mengatakan, bahwa listrik ditempatnya hanya hidup mulai jam 6 sore hingga jam 12 malam.

“Listriknya hanya 6 jam sehari dengan biaya sebesar 10 ribu sampai 20 ribu, ini sangat berat mengingat nelayan disini penghasilannya juga sedang berkurang, apalagi musim angin utara, ditambah lagi biaya anak sekolah,” bebernya.

Selain itu, pemuda yang akrab disapa uden tersebut sangat berharap agar Walikota Batam dan Gubernur Kepri segera datang dan melihat sendiri keadaan dipulau lengkang tersebut.

“ Kami sangat berharap agar Pemimpin maupun Wakil Rakyat mau datang dan melihat sendiri, karena disudut kota Batam masih ada yang kegelapan,” harapnya. (Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Gesa Pengesahan Perda, Pansus DPRD Kepri Tinjau Lokpri Perbatasan

Kepulauan Riau– Dalam upaya meningkatkan bahan dan masukan dalam penyusunan Peraturan Daerah terkait pembentukan Susunan …