Home / Tanjungpinang / Lis – Syahrul Ucapkan Perpisahan Dengan ASN Pemko Tanjungpinang

Lis – Syahrul Ucapkan Perpisahan Dengan ASN Pemko Tanjungpinang

Tanjungpinang, SB

Keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang melepas Lis-Syahrul yang tidak lagi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2013-2018.

Acara pelepasan dilakukan seusai pelaksanaan upacara bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN). Upacara HKN pun menjadi moment pamitan Lis-Syahrul sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota satu periode, di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (17/1).

Gubernur Provinsi Kepri (Nurdin Basirun), menunjuk Sekretaris Daerah kota Tanjungpinang (Drs. Riono, M. Si) sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Pelaksana harian Wali Kota Tanjungpinang saat memimpin pelaksanaan upacara HKN langsung mempersilakan Lis-Syahrul untuk menyampaikan kesan dan pesannya kepada keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Dalam penyampaian pesan kesannya, H. Lis Darmansyah, SH mengungkapkan selama 1.825 hari dirinya menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang begitu cepat berlalu.

”Semoga tali silaturahmi tetap terjalin sebagai ikatan persaudaraan,“ ujarnya.

500 hari kerja diawal kepemimpinan kami, Saya (Lis) bersama pak Syahrul, bahu membahu membangun disiplin dan rasa kekeluargaan, baik antara pegawai di lingkup kerjanya, maupun antar pegawai OPD lainnya.

”rasa kekeluargaan yang terus kita bina, tentu kita dapat membangun Kota Tanjungpinang semakin terdepan dan gemilang, ibarat rumah jika penghuninya tidak saling akur, tembok yang kokoh pun dapat runtuh juga,“ ucapnya.

Selain itu, Lis juga mengatakan bahwa sebagai manusia biasa tentunya tidak akan terlepas dari adanya kesalahan dan memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama kepemimpinannya.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama saya memimpin, karena sebagai manusia Kita pasti pernah berbuat salah,” tutupnya.

Sementara itu, H. Syahrul, S. Pd mengatakan bahwa jabatan yang disandangnya sebagai Wakil Wali Kota bukanlah jabatan yang abadi, dan Syahrul juga mengakui masih banyak harapan-harapan yang belum ditunaikan. Namun, lanjut Syahrul, segala upaya yang telah dilaksanakan membuktikan Tanjungpinang menjadi Kota dengan capaian penghargaan yang cukup banyak. Terimakasih kepada semua pegawai, ASN, para kepala OPD, yang selama ini bekerja bersama dalam membangun Kota Tanjungpinang.

Dalam acara tersebut, seluruh pejabat dan ASN mengiring Lis-Syahrul menuju mobil yang akan mengantar mereka kembali ke rumah. Suasana semakin haru, ketika Lis-Syahrul menyalaminya satu persatu pegawai, mata Lis-Syahrul tampak merah dan berkaca-kaca, sebab selama lima tahun ini sudah membangun tali silaturahmi dan jembatan hati dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemko Tanjungpinang. (Humas)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …