Home / Bintan / Belanja Sewa Rumah Dinas Bupati Bintan Janggal

Belanja Sewa Rumah Dinas Bupati Bintan Janggal

Bintan, SB

Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Sekretariat daerah Pemkab Bintan setiap tahunnya melaksanakan kegiatan Belanja Penyediaan Jasa sewa Gedung/Kantor/Tempat dengan kode mata anggaran kegiatan 5.2.2.35.01 dengan deskripsi kegiatan yaitu belanja sewa rumah jabatan / rumah dinas KDH dan WKDH, belanja sewa gedung / kantor / tempat pertemuan.

Kegiatan belanja Penyediaan jasa sewa gedung/kantor/tempat tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah kabupaten Bintan tahun anggaran 2017 dengan nilai Rp.2.423.000.000 (Dua milyar empat ratus dua puluh tiga juta rupiah) dan akan dilaksanakan secara swakelola.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia kota Tanjungpinang (Ridwan Lingga) mengaku sudah menyurati Sekretaris daerah Pemkab Bintan terkait belanja sewa rumah dinas tersebut.

“Saya sudah menyurati Sekda terkait belanja rumah dinas tersebut, karena setau saya Bupati Bintan menempati rumahnya sendiri,” sebut Ridwan kepada Suarabirokrasi.com Senin, 8 Januari 2018.

Lebih lanjut Ridwan mengatakan, bahwa Dia (Ridwan-red) sangat menyesalkan jawaban surat yang diberikan oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan belanja sewa tersebut karena surat jawaban yang diberikan tidak dibubuhi tanda tangan bagaikan surat kaleng.

“Saya sangat bingung dengan PPTK dan Kabag Umum setda Bintan, mengapa memberikan jawaban surat terkesan seperti surat kaleng, sudah selayaknya Bupati Bintan dan Sekda menonjobkan pejabat seperti ini,” pintanya. (Alpian)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi II DPRD Kepri Tinjau Waduk Sei Gesek Pasca Banjir

Kepulauan Riau –  Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan bersama anggota komisi …