Home / Tanjungpinang / Deklarasi Aspemo Kepri Berlangsung Kondusif

Deklarasi Aspemo Kepri Berlangsung Kondusif

Tanjungpinang, SB

Acara deklarasi Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo) provinsi Kepulauan riau yang dilaksanakan di Hotel Bintan Plaza Sabtu, 16 Desember 2017 berlangsung kondusif.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh puluhan pemilik media online yang berdomisili di provinsi Kepulauan riau yang tergabung dalam Aspemo Kepri.

Dalam sambutannya, Ketua panitia acara deklarasi pemilihan ketua Aspemo Sudirman mengatakan, bahwa kesuksesan dalam melaksanakan acara tersebut tidak terlepas dari adanya dukungan dari para pemilik media online yang tergabung dalam Aspemo.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi rekan-rekan baik secara moril maupun materil, tanpa rekan-rekan semua acara ini tidak akan berlangsung,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, tampak para pemilik media online yang ada di Kepri sangat antusias dalam mengikuti acara, apalagi dalam sesi diskusi sempat dibahas terkait adanya edaran dewan Pers yang dinilai merugikan pemilik media online didaerah.

Dipenghujunng acara, para pemilik media online melaksanakan pemilihan ketua DPD Aspemo Kepri, dan kemudian Joni Pakkun secara aklamasi terpilih menjabat sebagai ketua.

Dalam sambutannya, Joni Pakkun mengatakan akan menjadikan Aspemo sebagai wadah dalam menghadapi persoalan-persoalan yang dihadapi pemilik media online di daerah dengan Pemerintah setempat.

“Saya sangat berterima kasih karena telah dipercaya menjabat sebagai Ketua DPD, dan saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyikapi setiap persoalan-persoalan yang dihadapi pemilik media online di Kepri,” ujarnya.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Sengketa Dengan Warga, Pemko Tanjungpinang Mangkir di Sidang Ajudikasi

Tanjungpinang, SB – Penyelesaian sengketa informasi antara warga Kota Tanjungpinang dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang memasuki …