Home / Lingga / Bupati Lingga Mutasi Sejumlah Pejabat

Bupati Lingga Mutasi Sejumlah Pejabat

Lingga, SB

Pemerintah Kabupaten Lingga dibawah kepemimpinan Bupati Lingga Alias Wello kembali melakukan mutasi pejabat Eselon II golongan IV C dan B di ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Kamis (30/11/2017) sore.

Dalam acara tersebut, sebanyak delapan nama yang akan dimutasi termasuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga Abu Hasyim yang merupakan mantan Wakil Bupati Lingga priode 2010-2015.

“Abu Hasyim pada hari ini mengalami pergesaran di suatu dinas dan beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, dan nantinya akan ada mutasi lagi,” Sebut Bupati Lingga Alias Wello.

Awe mengatakan, bahwa pelantikan tersebut merupakan suatu langkah yang dilakukan agar pejabat Lingga menunjukan profesionalitas dalam mengikuti dinamika pembangunan di daerah dalam bekerja.

“Saya harap pejabat yang baru dilantik dapat bertugas semaksimal mungkin,” ujarnya.

Lebih lanjut Awe mengatakan, Kabupaten Lingga saat ini sudah menjadi daerah yang  diperhatikan pemerintah pusat maupun provinsi. Sehingga alokasi anggaran tentu akan sangat berpeluang didapat melalui program pembangunan pemerintah.

“ini merupakan tantangan bagi saudara-saudara untuk lebih giat lagi dalam bekerja dan membantu saya menjemput bola ini,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, sebanyak delapan pejabat Eselon II golongan IV yakni Abu Hasyim yang sebelumnya menjabat Sekda definitif kini digeser ke jabatan baru menjadi Kadis Perpustakaan dan Arsip Lingga.

Kemudian terdapat sejumlah nama-nama lain seperti Zainuddin Safiri yang sebelumnya menjabat sebagai asisten Bupati Lingga bidang Ekonomi dan Pembangunan digeser ke jabatan baru menjadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMDes) Lingga.

Sementara Kadis DPMDes Lingga sebelumnya, Muhammad Ali Imran menggantikan posisi Zainuddin Safiri menjadi Asisten Ekonomi dan Pembangunan di Setda Lingga.

Setelah itu, Ayuzar yang posisi jabatannya diambil Sekda Lingga, Abu Hasyim kini mendapat promosi atau jabatan baru dari Bupati Lingga sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan di Setda Lingga.

Dan untuk Muhammad Syamsul Rizal, Plt Kadis Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana (Dinkes-PPKB) Lingga. Kemudian Aang Abu Bakar, Plt Kadis Perikanan dan Kelautan (DKP) Lingga, serta ditambah Said Sudrajad, Plt Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lingga dilantik menjadi definitif pada jabatan itu.

Terkahir ada nama Siswadi yang merupakan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Lingga yang dilantik dan dipromosikan Bupati Lingga ke jabatan baru menjadi Staf Ahli Bidang Pertanian, Perikanan dan Peternakan di Setda Lingga.(*)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Plt Bupati Lingga Ajak Semua Elemen Membangun Lingga

Lingga, SB – Plt Bupati Lingga Muhammad Nizar menegaskan bahwa Pembangunan di Kabupaten Lingga harus …