Home / Tanjungpinang / Sejumlah Peserta Mubes IMKK Walk Out

Sejumlah Peserta Mubes IMKK Walk Out

Tanjungpinang, SB
Sejumlah Peserta musyawarah besar (Mubes) IMKK melakukan walk out karena menilai terjadi dugaan pelanggaran dalam mekanisme pemilihan Mubes Ikatan Mahasiswa Kabupaten Karimun (IMKK) masa jabatan 2016-2017 yang diselenggarakan di Aula serba guna balai latihan kerja kota Tanjungpinang Sabtu 18/11.
Siti Zariza, salah seorang calon peserta yang akan tampil mengatakan, semoga melalui Mubes yang digelar tahun ini dapat dijadikan proses belajar yang ideal bagi para Mahasiswa maupun Mahasiswi IMKK.
“Saya sangat berharap melaui Mubes ini menjadi proses belajar yang ideal,” sebut Siti zariza kepada suarabirokrasi.com di sela-sela kegiatan mubes tersebut.
Pada saat proses pelaksanaan Mubes, salah satu tim Siti Zariza menilai terdapat kejanggalan didalam draft ART serta kriteria calon Ketua Umum IMKK kota Tanjungpinang.
“Menurut asumsi saya, ada kejanggalan dalam syarat kriteria calon Ketua umum IMKK kota Tanjungpinang yang disediakan oleh panitia pelaksana Mubes sebanyak 17 poin sementara dalam daft ART pasal 16 hanya 15 poin,” sebut salah seorang Tim Siti Zariza yang enggan dituliskan namanya.
Ia menilai, hal tersebut seakan-akan bertujuan untuk memenangkan salah seorang Calon tertentu.
“Penambahan poin tersebut terkesan melemahkan Siti Zariza, tapi saya harap siapapun yang terpilih menjadi Ketua IMKK mampu mengemban tugas dengan amanah”, ujarnya dengan nada kecewa.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …