Home / Batam / Kakan Kemenag Batam Sarankan Utamakan Pelayanan

Kakan Kemenag Batam Sarankan Utamakan Pelayanan

Tanjungpinang, SB
Kementerian Agama Kota Batam seperti biasa setiap hari kerja menggelar kegiatan apel pagi di halaman Kantor Kemenag Batam yang diikuti oleh para Pejabat, ASN dam Honorer di kantor Kemenag Batam.
Dalam penyampainnya, Kepala Kantor Kemenag Batam Erizal yang juga bertindak sebagaimana Pembina dalam apel rutin tersebut mengingatkan kepada bagian administrasi surat menyurat yang harus mengedepankan pelayanan yang harus dijaga.
“Kepada bagian administrasi surat menyurat saya sarankan agar selalu menjaga marwah kantor dengan mengutamakan pelayanan yang ramah, tertib dan konpantibel,” ujar Erizal Rabu 15/11.
Erizal menambahkan, bahwa setiap surat yang masuk dan keluar harus terus dipantau keberadaanya.
“Jika ada surat masuk maupun keluar yang sudah di disposisi pimpinan, segera tindak lanjuti dan pantau keberadaannya, sudah sampai dimana. Jangan dibiarkan begitu saja. Ini penting untuk kita pahami dan perhatikan, sebut Erizal.
Selain itu, Erizal juga memberikan apresiasi kepada bagian umum yang menangani bagian kebersihan.
“Saya sangat mengapresiasi untuk bagian umum yang menangani kebersihan. Alhamdulillah kebersihan kantor sudah berjalan dengan baik. Kedepan Insya Allah kita akan buatkan taman-taman bunga dan kita minta bantuan dari darma wanita untuk menatanya, biar kantor kita lebih terlihat cantik dan indah,” harapnya.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi I DPRD Kepri Kunker ke Kantor BPKP Kepri

Kepulauan Riau – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan kunjungan …