Home / Tanjungpinang / PPK Dan PPS Tanjungpinang Dilantik

PPK Dan PPS Tanjungpinang Dilantik

Tanjungpinang, SB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Penghitungan Suara (PPS) Se – Kota Tanjungpinang di salah hotel di Hotel Aston KM 11 Tanjungpinang Sabtu 11/11.

Dalam acara tersebut, turut hadir Sekda Kota Tanjungpinang (Drs. Riono Msi), Kapolres Tanjungpinang (AKBP Ardiyanto), Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kota Tanjungpinang, serta seluruh Camat Dan Lurah di kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi Pemilihan Umum kota Tanjungpinang (Robby Patria) mengatakan bahwa pelantikan tersebut dalam rangka menghadapi pemilihan walikota serentak 2018 mendatang.

“Sebanyak 20 orang PPK dan 54 orang anggota PPS yang kita lantik yakni dalam rangka menghadapi pemilihan walikota 2018 mendatang,” sebut Robby Patria Sabtu (11/11/2017).

Robby menambahkan, bahwa anggota PPK sebanyak 5 orang dalam setiap kecamatan dan anggota PPS 3 orang setiap kelurahan.

“Anggota PPK setiap kecamatan ditugaskan sebanyak 5 orang dan untuk petugas PPS setiap kelurahan sebanyak 3 orang. Jadi total petugas PPK dan PPS yang dilantik hari ini sebanyak 74 orang,” jelasnya.

Lebih lanjut Robby menjelaskan, anggota PPK dan PPS yang baru dilantik ini hanya ditugaskan untuk Pilwako 2018 selama 7 bulan.

“anggota PPK dan PPS yang Kami lantik ini akan diberikan tanggungjawab selama 7 bulan,” bebernya.(Red)

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Berangus Jaringan Bandar Narkoba, Polres Rohil Gulung 46 Tersangka

Rohil, SB – Polres Rokan Hilir berhasil mengungkap 35 kasus narkoba selama operasi Anti Narkotika …