Home / Bintan / Bupati Bintan Akan Tindak Tegas ASN Terlibat Narkoba

Bupati Bintan Akan Tindak Tegas ASN Terlibat Narkoba

Bintan,SB

Kepolisian Resort Bintan berhasil mengamankan terduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Bintan pada Minggu 5/11 sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Dompak Tanjungpinang.

Menurut informasi, salah satu pengedar yang diamankan Polres Bintan berinsial Tr berstatus sebagai honorer Pemkab Bintan.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa dirinya akan memberikan sanksi yang tegas kepada ASN Bintan yang terlibat narkoba sesuai aturan yang berlaku.

“Saya akan memberikan sanksi kepada ASN maupun honorer Bintan yang terlibat narkoba sesuai ketentuan yang berlaku,” tegas Apri.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa mengatakan bahwa narkoba merupakan salah satu atensi dan  perhatian serius dari Pemerintah Daerah  Kabupaten Bintan. Menurutnya, Narkoba merupakan penyakit yang sangat berbahaya jika dibiarkan.

”Kita tidak ingin ASN maupun honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terlibat dengan narkoba, jika ketahuan dan ada bukti maka honorer tersebut akan segera diberhentikan,” tutupnya.(Red)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Jumaga Nadeak Serahkan Vaksin Covid-19

Kepulauan Riau,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H menghadiri …