Home / Bintan / Dalmasri Ingin Anak Sukses Disetiap Bidang

Dalmasri Ingin Anak Sukses Disetiap Bidang

Bintan,SB

Ketua Kwartir Cabang Bintan Drs.Dalmasri Syam melantik majelis pembimbing ranting gerakan pramuka teluk sebong masa bakti 2017-2022 di gedung Community center Teluk sebong simpang Lagoi Bintan, Jum’at (3/11).

Ketua terpilih pembimbing ranting gerakan pramuka Teluk sebong (Herika, S.Stp) dalam sambutannya mengatakan, terpilihnya dia sebagai ketua majelis pembimbing masa bakti 2017-2022 merupakan amanah yang yang cukup berat dilaksanakan dan harus dengan penuh tanggung jawab.

Meski berat, apabila dilaksanakan dengan bersama-sama maka amanah yang berat itu akan jadi terasa lebih ringan.

“Menjadi ketua Majelis adalah beban berat, tapi dengan kebersamaan semuanya akan terasa lebih mudah”, ujar Herika.

Herika menambahkan, Teluk Sebong merupakan daerah yang memiliki kondisi social yang heterogen, dengan semangat kebersamaan maka akan dapat menyelesaikan segala permasalahan yang timbul nantinya, harapnya.

Selain itu, Ketua Kwartir cabang Bintan Drs. Dalmasri Syam setelah melantik Majelis pembimbing gerakan pramuka Teluk sebong mengaku bahwa pelantikan yang dilakukan tersebut patut di apresiasi karena melibatkan sejumlah elemen Masyarakat, TNI dan juga pihak Swasta.

Lebih lanjut Dalmasri mengungkapkan, bahwa hal ini sangat dibutuhkan sebagai bukti kepedulian orang tua kepada generasi muda kabupaten Bintan.

“Pramuka ini harus selalu kita dukung, karena Saya ingin generasi anak Bintan mampu sukses dalam semua bidang nantinya”, harapnya.(Red)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Komisi II DPRD Kepri Tinjau Waduk Sei Gesek Pasca Banjir

Kepulauan Riau –  Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan bersama anggota komisi …