Home / Bintan / Gubernur Kepri Apresiasi Pemkab Bintan

Gubernur Kepri Apresiasi Pemkab Bintan

Bintan,SB

Gubernur Provinsi Kepulauan riau (Nurdin) sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan pemerintah kabupaten Bintan dalam memberikan terobosan-terobosan agar kabupaten Bintan menjadi lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan Nurdin saat berkunjung ke kabupaten Bintan untuk menghadiri acara penyerahan secara simbolis bantuan perlengkapan sekolah di SD Negeri 003 Bintan utara, Tanjung uban, Bintan (Rabu,1/11).

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah pemkab Bintan dalam mengambil sebuah terobosan dalam dunia pendidikan”, ujar Nurdin.

Selain itu, Nurdin juga meminta kepada para orang tua siswa untuk ikut andil dalam mendidik dan membentuk karakter anak sejak masih duduk dibangku sekolah sehingga kelak berguna bagi bangsa dan Negara.

“Peran orang tua itu sangat penting dalam membentuk karakter seorang anak, apalagi teknologi sudah semakin canggih”, sebut Nurdin lagi.

Sementara itu, Bupati Bintan (Apri Sujadi) mengatakan bahwa program tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kwalitas pendidikan dikabupaten Bintan.

“Kami akan terus berupaya melkukan perbaikan dalam dunia pendidikan, dan program ini khususnya untuk para siswa yang kurang mampu”, tutupnya.(Red)

 

Silakan di ShareShare on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Check Also

Jumaga Nadeak Serahkan Vaksin Covid-19

Kepulauan Riau,- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H menghadiri …